08:45:24 WIB
Senin, 26 Juni 2017
Selasa, 18 April 2017 , 12:43 WIB

Smartphone Advan Kini Dilengkapi Fitur Panduan Muslim

Johannes Sutanto de Britto
83108-Public Relation Advan Saskia Kencana Murti (Jaringnews/Johannes Sutanto de Britto)
Public Relation Advan Saskia Kencana Murti (Jaringnews/Johannes Sutanto de Britto)

Bagi Anda yang beragam Islam, aplikasi ini tentu sangat berguna untuk mempermudah ibadah. Di dalamnya ada jadwal waktu sholat, masjid terdekat, arah kiblat hingga bacaan Quran.

JAKARTA, Jaringnews.com - Indonesia harus punya smartphone yang dibanggakan. Spesifikasi itu nomor sekian karena semua merk spesifikasinya bisa sama.

"Yang membuat orang membeli produk adalah kegunaan atau fitur," terang Public Relation Advan, Saskia Kencana Murti di Jakarta.

Berbeda dengan produsen smartphone lokal lain yang biasanya sudah cukup puas memakai sistem operasi Android besutan Google secara apa adanya untuk smartphone mereka, Advan bergerak lebih maju.

Sebagai perusahaan teknologi informasi terkemuka, brand smartphone nasional ini selalu inovatif menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Salah satu hal yang dilakukan Advan agar membuat produknya tampil beda dibanding kompetitor adalah dengan mengembangkan IDOS, yang merupakan singkatan dari Indonesia Operating System.

Sampai saat ini, sistem operasi ini telah mencapai versi IDOS 6.1.2 yang memakai basis Android Marshmallow 6.0 di mana konsumen sudah bisa mencoba kecanggihanya di smartphone terbaru Advan G1.

Salah satu update menarik yang ditawarkan yaitu Unique Feature, khususnya fitur Panduan Muslim.

Bagi Anda yang beragam Islam, aplikasi ini tentu sangat berguna untuk mempermudah ibadah. Di dalamnya ada jadwal waktu sholat, masjid terdekat, arah kiblat hingga bacaan Quran.

Fitur ini tentu akan sangat berguna karena Umat Muslim akan segera memasuki masa puasa.

( Deb / Deb )

Komentar