08:34:35 WIB
Rabu, 01 Juni 2016
Jum'at, 26 April 2013 , 10:58 WIB

Ragam Komentar Wafatnya Ustadz Jefri Al Buchori

Syahrial Mayus
Ustadz Jefri Al Buchori (Foto - Facebook Jefri Al Buchori)
Ustadz Jefri Al Buchori (Foto - Facebook Jefri Al Buchori)

"dia ustad idolaku!! Selain enak ceramahnya juga ganteng lagi!!.

JAKARTA, Jaringnews.com - Banyak yang merasa kehilangan atas wafatnya Ustadz Jefri Al Buchori. Ya, Ustadz yang satu ini muda, gaul dan lugas dalam bersosialisi. Tak cuma kelompok pengajian, ia di terima semua kalangan, tua, muda bahkan sampai pemabuk sekalipun di dekati oleh Ustdaz bersahaja ini.

Banyak yang mengidolakannya, selain sebagai Ustadz yang beceramah di Masjid-masjid, ia juga disejajarkan sebagai artis karena sering muncul di televisi. Selain itu, hobinya berkendara "Moge" alias motor gede semakin memantabkan posisinya sebagai penceramah yang gaul.

Dalam berceramah, Ustadz yang akrab disapa Uje (singkatan dari Ustad Jefri) menggunakan bahasa yang mudah dimengerti audiens-nya. Berbagai istilah gaul ia kuasai.

Kepergian Uje yang mendadak akibat kecelakaan, sontak membuat penggemarnya berduka. Ragam komentar pun mengalir di facebook ,twitter dan pesan BlackBerry Messenger.

1. Pebri di akun Facebooknya berkomentar, "cuma dia ustad yang omongannya nggak membingungkan", ujar teman yang berprofesi sebagai wartawan ini.
   
2. Yuliana Menata katakan di akun Facebooknya, "dia ustad idolaku!! Selain enak ceramahnya juga ganteng lagi!!.

3. cyberthief83, "Semoga Diampuni segala Dosanya dan Diterima Semua Amal Ibadahnya Amiin", komentar pengguna akun ini di Jaringnews.com, terkait berita meninggalnya Uje.

4. isnha, "trut berbelasungkawa yg sdlm dlm.y ats m'ninggal.y ustadz jefri,smga beliau mndptkn tmpt yg mulia d sisinya dan k'luarga yg d tinggalkan d berikan k'tabahan. AMIn yarobbal'alamin....!

Sebagaimana diketahui, Ustadz Jefri Al Buchori meningal dunia Jumat, (26/4) dini hari tadi. Ia meninggal akibat kecelakaan di Bundara Pondok Indah, Jakarta Selatan pukul 02.00 WIB. Jenazahnya akan disholatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta.
 

( Mys / Mys )

Berita Terkait

Komentar