02:26:55 WIB
Kamis, 25 Mei 2017
Sabtu, 25 Februari 2017 , 14:25 WIB

OLX, Mizone dan Line Kolaborasi Gaet RAN di Pensi Impian Pelajar

Johannes Sutanto de Britto
82195-Personil RAN di acara OLX ( Foto: Ist)
Personil RAN di acara OLX ( Foto: Ist)

OLX akan memberikan tambahan dana sebesar 50 juta rupiah bagi sekolah yang paling aktif. Dana tambahan ini diharapkan membuat para pelajar semakin bersemangat dalam memanfaatkan program #BekasJadiPensi untuk mewujudkan Pensi impian mereka.

JAKARTA, Jaringnews.com - OLX tergiur dengan RAN yang ketiga personilnya telah menjadi idola banyak pelajar SMA. Mereka seringkali diundang untuk tampil di berbagai Pensi. Hal ini membuktikan RAN sebagai sebuah grup band yang keren dan inspiratif bagi anak muda. Olehh sebab itu, OLX menggaet RAN untuk ikut program gerakan #BekasJadiPensi.

Pada program #BekasJadiPensi ini, OLX Indonesia turut menggandeng Mizone dan Line untuk berkolaborasi bersama.

“Sebagai produk air minum isotonik yang menyasar millennials, Mizone meyakini bahwa program #BekasJadiPensi selaras dengan jiwa dari Mizone “Semangat Gue Cara Gue” dimana para pelajar yang bergabung sebagai partisipan adalah mereka yang memiliki semangat untuk selalu aktif dan kreatif untuk pada akhirnya mampu menyelenggarakan Pensi untuk sekolah masing-masing,” ujar Brand Director Mizone, Erwin Cahaya Adi.

Line pun melihat program #BekasJadiPensi sebagai sebuah program yang dapat menjadi inspirasi anak muda, khususnya pelajar.

“Keterlibatan LINE dalam #BekasJadiPensi mampu memperkuat posisi LINE sebagai messaging platform yang paling banyak digemari dan digunakan oleh kalangan anak muda di Indonesia,” ujar Business Development Director Line Indonesia Revie Sylviana, .

“Kami bangga bisa terlibat dalam program #BekasJadiPensi. Program ini memberi inspirasi kepada para pelajar untuk lebih mandiri dan kreatif dalam mendanai Pensi mereka. Membuat acara secara mandiri, dengan usaha dan kerja keras bersama teman-teman satu sekolah, pasti akan sangat—memuaskan bagi mereka,” ujar Rayi Putra Raharjo (Rayi) mewakili dua personil RAN yang lain, Astono Andoko (Asta) dan Anindyo Baskoro (Nino).

RAN akan tampil di sekolah yang paling kompak dan paling aktif mengikuti program #BekasJadiPensi. Sebagai apresiasi, OLX Indonesia juga akan memberikan tambahan budget sponsorship. OLX akan memberikan tambahan dana sebesar 50 juta rupiah bagi sekolah yang paling aktif. Dana tambahan ini diharapkan membuat para pelajar semakin bersemangat dalam memanfaatkan program #BekasJadiPensi untuk mewujudkan Pensi impian mereka.

( Deb / Deb )

Komentar