01:34:16 WIB
Senin, 29 Mei 2017
Minggu, 02 April 2017 , 18:51 WIB

Inilah Sinopsis Film Smurfs The Lost Village

Johannes Sutanto de Britto
82828-Smurfs The Lost Village
Smurfs The Lost Village

Mereka memiliki sebuah misi untuk membuktikan kebenaran tentang legenda desa Smurf yang hilang yang berada di hutan ajaib.

JAKARTA, Jaringnews.com -  Film animasi yang digemari anak-anak Smurfs The Lost Village hadir di tanah air. Film yang diangkat dari cerita komik serial The Smurfs karya penulis Belgia bernama Peyo ini menceritakan mahluk kecil berwarna biru yang setia kawan dan cerdas.

The Lost Village merupakan sekuel dari film The Smurf dan The Smurfs 2 yang menceritakn tentang petualangan keluarga smurf, smufrt ini merupakan makhluk-mkhluk kecil yang berwarna biru dengan topi dan baju yang berbeda-beda namun kebanyakan bewarna putih dan merah, selain itu makhluk kecil ini sering mengundang gelak tawa dengan tingkah lakunya yang konyol dalam menjalani hidup sehari-hari di rumahnya.

Kisah di film ini dimulai ketika Smurfette (Demi Lovato) menemukan sebuah peta misterius. Smurfette buatan penyihir jahat adalah salah satu makhluk kecil perempuan yang ada dalam kelompok Smurfs.

Ia pun bersama para sahabatnya Brainy, Clumsy dan Hefty pergi dalam sebuah petualangan menuju sebuah hutan terlarang yang dihuni oleh hewan ajaib untuk mencari sebuah desa misterius sebelum penyihir jahat Gargamel menemukannya.

Mereka memiliki sebuah misi untuk membuktikan kebenaran tentang legenda desa Smurf yang hilang yang berada di hutan ajaib.

Dengan melalui perjalanan yang dipenuhi rintangan dan bahaya, para Smurf tetap bersemangat untuk menemukan desa legendaris yang hilang itu, bahkan akan menemukan sebuah rahasia terbesar dalam sejarah kaum Smurf.

Smurfette meninggal, namun berhasil dihidupkan kembali karena sihir cinta para Smurf.

( Deb / Deb )

Komentar