04:20:44 WIB
Kamis, 29 Juni 2017
Jum'at, 24 Februari 2017 , 14:28 WIB

La La Land Sangat Diunggulkan di Piala Oscar 2017

Johannes Sutanto de Britto
82177-Drama musikal romantis La La Land
Drama musikal romantis La La Land

Gold Derby, sebuah situs yang intensif mengadakan survei, mengatakan prediksi para ahli dan anggota masyarakat untuk "La La Land" akan favorit dalam 10 kategori, termasuk film terbaik, sutradara, aktris, skor dan lagu.

HOLLYWOOD, Jaringnews.com - Pagelaran Piala Oscar 2017 akan mencapai klimaksnya pada Minggu mendatang, dimana "La La Land" diunggulkan akan memenangi sejumlah kategori.

Jutaan penonton di seluruh dunia akan mendengarkan pengumuman mendebarkan seluruh kategori pada Minggu mendatang.

"Ketika Anda menyebutkan film-film, itu membuat kepalaku berputar bahkan lebih dari sekali putaran. Aku tak bisa berkata-kata," aku Chazelle (32).

Para analis mendukung dan memprediksi film "La La Land" yang dibintangi Emma Stone dan Ryan Gosling sebagai seorang aktris dan musisi jazz berjuang yang jatuh cinta di Los Angeles akan memenangkan sebagian penghargaan untuk di sejumlah nominas.

Namun begitu, film ini diperkirakan akan mendapatkan kurang dari 11 piala seperti yang telah dicapai "Ben-Hur" (1959), "Titanic" dan "The Lord of the Rings: Return of the King" (2003).

Gold Derby, sebuah situs yang intensif mengadakan survei, melaporkan prediksi para ahli dan anggota masyarakat untuk "La La Land" akan favorit dalam 10 kategori, termasuk film terbaik, sutradara, aktris, skor dan lagu.

( Deb / Deb )

Komentar