01:39 WIB
Senin, 22 Desember 2014
Jumat, 14 September 2012 19:41 WIB

Action Mutakhir Milla Jovovich di Resident Evil Retribution

JaringNews
Poster Residen Evil Retribution (Foto - dezineguide)
Poster Residen Evil Retribution (Foto - dezineguide)

Milla Jovovich melawan monster berkapak raksasa

JAKARTA, Jaringnews.com - Aktris Milla Jovovich telah menganggap film Resident Evil menjadi bagian dari petualangan hidupnya. Ini dirasakannya setelah sukses berperan sebagai Alice di 5 seri layar lebar tersebut.

"Resident Evil sudah menjadi petualangan hidup saya. Setelah mengerjakan beberapa seri film tersebut saya akhirnya bisa kembali lagi tampil sebagai Alice dan itu sangatlah mengagumkan dan luar biasa," ucapnya seperti dikutip dari Digitalspy baru-baru ini.

Kini Jovovich bersiap kembali memerankan Alice lewat film Resident Evil: Retribution.

Dalam video terbaru cuplikan adegan di Resident Evil: Retribution beredar, terlihat adegan pertarungan Milla Jovovich melawan monster berkapak raksasa.

Diceritakan, Alice dan Ada Wong (Li Bingbing) bertempur bersama melawan monster serta para zombie. Namun, musuh mereka kali ini bukanlah monster sembarangan, melainkan raksasa yang memiliki senjata kapak mematikan. Awalnya keduanya hanya bisa menghindar dari serangan moster-monster itu.

Namun, Alice dan Ada berusaha segala cara untuk mengalahkan monster tersebut. Berhasilkah Alice dan Ada mengalahkan monster raksasa yang ganas ini?

Paul W.S. Anderson akan bertindak sebagai sutradara, produser, dan sekaligus penulis naskah film ini. Para pemeran lain dalam Resident Evil: Retribution adalah Michelle Rodriguez, Ali Larter dan Sienna Guillory. Film tersebut dijadwalkan rilis September.

Seperti di film-film sebelumnya, ceritanya dipenuhi dengan adegan action mutakhir. Salah satunya yang paling keren adalah adegan Alice mengendarai Rolls Royce Phantom di Red Square Moskow, dan dikejar oleh zombie tentara Rusia yang mengendarai motor dan membawa senapan.
 

(Mys / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini