20:40 WIB
Jumat, 25 Juli 2014
Senin, 4 Juni 2012 12:39 WIB

4 Kali Raih Best Kiss Award, Stewart Gagal Ciuman di Panggung

Aliza Marcella
Kristen Stewart
Kristen Stewart

Biasanya, Stewart dan Pattinson mengulang adegan ciuman di atas panggung

LOS ANGELES,Jaringnews.com - Kristen Stewart dan kekasihnya, Robert Pattinson memenangkan gelar Best Kiss Award (ciuman terbaik) di ajang MTV Movie Award 2012 yang berlangsung Minggu (03/6) waktu setempat.

Seperti dilansir Aceshwobiz, ini merupakan keempat kalinya pasangan tersebut meraih gelar itu. Tahun ini penghargaan didapat untuk film Twilight: Breakign Dawn Part 1. Sayangnya, dalam acara itu aktor yang berperan sebagai Edward Cullen dalam film Twilight tersebut, Robert Pattinson tidak dapat hadir karena sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Cosmopolis.

Seperti yang sudah-sudah, Stewart dan Pattinson mengulang adegan cium mereka di atas panggung. Namun, kali ini tidak, karena tak ada Pattinson di lokasi acara.

Tak kehabisan akal, Stewart memanggil penggantinya, yaitu para pemain dari film terbarunya Snow White and The Huntsman.

Ketika di panggung, Stewart berkata, "Rob tidak ada disini. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Huntsman? Dimana Huntsman saya? Chris Hemsworth (sang pemeranHunstman)? Charlize Theron, apakah Anda mau membantu saya? Tidak,OK".

Gagal meminta tolong rekannya di film terbarunya, tidak membuat Stewart patah semangat. Ia akhirnya meminta tolong kepada Tylor Lautner yang berperan sebagai Jacob di film Twilight. "Taylor, kawan lama saya! Tolong bantu saya wahai kawan lama. Ayo, dong! Taylor Lautner, di mana ia?", teriak Stewart mencari-cari.

Stewart akhirnya menyerah dan bilang, “Baiklah, sepertinya saya juga bisa melakukannya sendiri dengan baik". Selalu muncul ide, Stewart lalu berbalik badan memunggungi penonton seolah sedang berpelukan dan ciuman.

Tentu tingkah Stewart ini memancing tawa dan semakin menghidupkan suasana di ajang MTV Movie Award 2012 ini.
 

(Aml / Mys)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini
  
  • Terpopuler
  • Terkomentari