01:36:18 WIB
Senin, 29 Mei 2017
Selasa, 25 April 2017 , 11:23 WIB

Seorang Ibu RT di Purwokerto Dibekuk Karena Narkoba

Chandra Harimurti
83242-Ilustrasi
Ilustrasi

TNP mengakui bahwa narkoba jenis sabu-sabu itu dibeli secara langsung dari seseorang berinisial Shr yang beralamat di Puring, Kabupaten Kebumen, Jateng, seberat lebih kurang 2 gram dengan harga Rp2 juta.

PURWOKERTO, Jaringnews.com - Seorang ibu rumah tangga di Purwokerto dibekuk anggota Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Banyumas karena membawa narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,42 gram.

Tersangka tersebut berinisial TNP (26), warga Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

Penangkapan terhadap tersangka berawal dari kecurigaan salah seorang anggota Satresnarkoba pada seorang perempuan yang dijumpai di salah satu apotek yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan sedang membeli pipet kaca.

Selanjutnya, perempuan muda itu meninggalkan apotek tersebut dengan menumpang sebuah mobil Avanza dengan kecepatan tinggi.

Anehnya, mobil itu berhenti di depan toko modern. Dua polisi itu pun akhirnya masuk ke dalam toko modern dan mendekati perempuan tersebut untuk menanyakan kartu identitasnya.

Akan tetapi perempuan berinisial TNP itu tidak membawa kartu identitas dan selanjutnya dia keluar toko menuju mobil untuk mengambil tas. Setelah TNP mengambil tasnya, tiba-tiba sopir yang diketahui berinisial Ag kabur bersama mobilnya.

TNP pun diminta mengeluarkan semua yang ada di dalam tasnya dengan disaksikan oleh karyawan toko modern tersebut dan ditemukan narkoba jenis sabu-sabu.

Setelah diperiksa, TNP mengakui bahwa narkoba jenis sabu-sabu itu dibeli secara langsung dari seseorang berinisial Shr yang beralamat di Puring, Kabupaten Kebumen, Jateng, seberat lebih kurang 2 gram dengan harga Rp2 juta.

Sebagian sabu-sabu tersebut digunakan TNP bersama Ag (pria yang kabur bersama mobil yang dikemudikannya, red.) dalam perjalanan dari Kebumen menuju Purwokerto. Polisi pun masih melakukan pengejaran terhadap Ag.

( Chm / Deb )

Komentar