06:26:27 WIB
Minggu, 30 April 2017
Rabu, 11 Januari 2017 , 17:27 WIB

Anisa Pohan : Kita Mah Pilih No 1 Pemimpin Yang Santun Ya Bu

Karina Utami

"Ingin memiliki pemimpin santun kan? Kita mah memilih pemimpin yang santun ya, Bu. Jangan yang kasar. Pemimpin kan jadi contoh bertindak masyarakatnya ya, Bu," ungkap Annisa.

JAKARTA, Jaringnews.com - Sudah tiga hari ini istri calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Annisa Pohan berkampanye mendatangi masyarakat Jakarta tanpa ditemani sang suami.

Kali ini, Anisa kampanye sambangi wilayah Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat. Anisa terlihat membaur dengan warga di Jalan Alpukat 3, RW 02, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat, Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 14.39 WIB. 

Tidak seperti biasa, kali ini Anisa yang juga artis ini memberikan pantun kepada warga.

"Jalan jalan naik delman, eh delmannya masuk jalan buntu. Kenalan dulu ama Annisa Pohan, aye jurkam dari si nomor satu," kata Annisa disambut tepuk tangan meriah warga.

Dalam orasi kampanyenya menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengambil tema peran wanita.

Kemudian mengawali pemaparannya, Anisa menceritakan perjalanannya mendukung suami yang mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI 2017.

Dijelaskan Anisa, dalam program Agus - Sylvi juga menaruh perhatian yang besar pada kelompok perempuan di Jakarta. Program tersebut mendorong kemajuan wanita Jakarta dalam menghadapi kemajuan.

Ditambahkannya kepemimpinan di Jakarta yang dibutuhkan adalah kepemimpinan yang diimbangi dengan kesantunan berbicara. Annisa mengajak warga yang hadir untuk memilih pemimpin yang santun.

 

( Kar / Deb )

Komentar