01:13:21 WIB
Senin, 20 Februari 2017
Rabu, 11 Januari 2017 , 15:25 WIB

AHY : Bila Jakarta Ingin Maju Coblos No 1

Karina Utami
81415-Agus Yudhoyono di  Tjanting Fun Run 5K (Foto: Ist)
Agus Yudhoyono di Tjanting Fun Run 5K (Foto: Ist)

Dari atas panggung orasi Agus meneriakkan agar warga selalu jeli dan terus mengikuti proses pemilihan Gubernur DKI yang jatih pada 15 Februari mendatang.

JAKARTA, Jaringnews.com - Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta warga wilayah Cawang untuk turut mengawasi proses pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang.

Hal tersebut dikatakan AHY saat mendatangi warga Jalan Ja'ani Nasir RW 06, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 09.35 WIB.

Dari atas panggung orasi Agus meneriakkan agar warga selalu jeli dan terus mengikuti proses pemilihan Gubernur DKI yang jatih pada 15 Februari mendatang.

Agus meminta masyarakat fokus mengawasi kemungkinan timbulnya kecurangan ataupun kegiatan yang merusak pemilihan nanti.

"Ini adalah kesempatan untuk perubahan Jakarta, perubahan ada di depan mata kita. Jangan sampai salah pilih. Kalau salah pilih mau sengsara 5 tahun ke depan? Mau menangis ke depan? Pesan dari saya awasi, jangan sampai ada kecurangan," teriak Agus.

Mantan anggota TNI ini juga menawarkan program-programnya bila terpilih menjadi orang nomer satu di DKI Jakarta, salah satunya pemberdayaan RT RW dengan memberikan dana Rp 1 M, bantuan langsung sementara Rp 5 Juta per tahun untuk keluarga kurang mampu, bantuan dana bergulir Rp 50 juta per unit usaha tanpa bunga. 

Dari program tersebut diharapkannya dapat menaikkan status kehidupan masyarakat Jakarta. 

Tidak lupa dalam kampanyenya AHY berpesan agar warga jangan mau dijanjikan atau diiming-imingi oleh siapa saja, apalagi sampai dijanjikan uang atau diberi uang dengan tujuan untuk memenangkan salah satu kandidat.

Diakhir orasi kampanyenya AHY kembali mengingatkan bila ingin ada perubahan di kota Jakarta, cobloslah nomor 1. Ditegaskan AHY Jakarta dapat lebih baik lagi ke depan jika dipimpin pemimpin yang tidak menggusur rakyatnya.

( Kar / Deb )

Komentar