05:30 WIB
Selasa, 29 Juli 2014
Kamis, 28 Februari 2013 20:27 WIB

Hary Tanoe: Dengan Hanura Saya Melihat Momentum

Suci Astuti
Hary Tanoesoedibjo (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)
Hary Tanoesoedibjo (Jaringnews/ Dwi Sulistyo)

Di mata Hary Tanoe, Hanura partai bersih dan juga memposisikan diri sebagai partai oposisi.

JAKARTA, Jaringnews.com - Hary Tanoesoedibjo bertekad memenangkan Pemilu 2014, dengan memanfaatkan momentum memilih Hanura sebagai kendaraan politiknya. Bos MNC Grup ini mengaku ingin memenangkan Pemilu 2014 untuk memberikan pembaharuan bagi Indonesia.

"Motivasi saya masuk parpol untuk menang. Kami semua dengan teman-teman sangat militan untuk bisa menang. Bagaimana bergabung dengan Hanura untuk menang. Tiada hal yang tidak mungkin," ujar dia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/2).

"Momentum adalah berkah. Saya mengembangkan media, saya memulai di saat orang meninggalkan berbisnis secara all out. Kalau itu saya bangun sekarang, dengan uang berapapun saya tidak mungkin bisa bangun MNC. Itu yang disebut momentum," terang dia.

Di mata Hary Tanoe, Hanura partai bersih dan juga memposisikan diri sebagai partai oposisi. Adapun konsep integritas dibawanya sebagai bekal untuk memenangkan partai itu pada Pemilu 2014 mendatang.
 
"Dengan Hanura saya lihat momentum. Karena Hanura berpegang teguh sebagai partai bersih. Integritas itu mahal. Penggabungan yang merepresentasikan seluruh masyarakat. Kita melihat banyak partai yang bermasalah, kita hadir membangun dengan konsep solid dan integritas, saya yakin Hanura bisa menang," ucapnya optimis.

(Sat / Nky)

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini