06:15 WIB
Kamis, 31 Juli 2014
Selasa, 8 Januari 2013 16:22 WIB

Foto Mesum Ra Momon Beredar, Masyarakat Bangkalan Resah

Abdul Hady JM
Foto Mesum Ra Momon (Foto: Ist)
Foto Mesum Ra Momon (Foto: Ist)

Hingga saat ini, apakah pria yang terlihat di foto-foto tersebut benar Makmun Ibnu Fuad belum bisa dipastikan.

BANGKALAN, - Jaringnews.com - Beberapa hari terakhir masyarakat Bangkalan resah. Foto-foto mesum yang diduga mirip putra Bupati Bangkalan KHR Fuad Amin Imron, Makmun Ibnu Fuad, beredar di dunia maya (internet) atau media jejaring sosial (facebook).

Dalam foto itu, tampak terlihat seorang pria berfoto mesra bersama seorang wanita yang diduga kekasih gelapnya.

Satu di antara foto yang beredar itu, terlihat seorang lelaki berambut cepak tengah mencium wanita tersebut. Foto lain, pria yang sama nampak bertelanjang dada dan tangan kanannya memeluk wanita yang sama.

Sepintas, wanita di foto tersebut terlihat hanya mengenakan pakaian dalam berwarna merah. Sementara di foto lain, juga wanita yang sama, mengenakan pakaian bermotif hitam warna-warni.

Menurut sebuah sumber, wanita dalam foto itu asli Bangkalan. Ada yang menyebut asli Pamekasan. Namun tinggal di Surabaya. Wanita itu diduga berprofesi sebagai adalah purel.

Hingga saat ini, apakah pria yang terlihat di foto-foto tersebut benar Makmun Ibnu Fuad belum bisa dipastikan. Pasalnya, calon Bupati Bangkalan yang terpilih pada Pilkada 12 Desember 2012 lalu itu belum berhasil dikonfirmasi.

Sementara wanita di dalam foto itu juga belum bisa dihubungi. JaringNews.com berkali-kali coba menghubungi via telp selulernya belum mendapat jawaban.

Namun, masyarakat Bangkalan meyakini bahwa pria yang terlihat di foto itu benar Makmun Ibnu Fuad.

“Masyarakat Bangkalan sudah umum mas, diduga kuat itu Ra Momon (panggilan Makmun Ibnu Fuad),”kata salah seorang warga Bangkalan Norman Hidayat, kepada JaringNews.com, Selasa (8/1).

Keyakinan Norman Hidayat itu berdasar pernyataan seorang polisi. Ia menceritakan, beberapa waktu lalu dirinya menunjukkan foto tersebut kepada salah seorang anggota polisi di Polda Jawa Timur.

“Wah ini bukan foto rekayasa,” kata Hidayat menirukan ucapan seorang anggota polisi tersebut.

Bahkan, kata dia, foto-foto itu telah banyak beredar dalam versi cetaknya di masyarakat Bangkalan pada masa kampanye Desember lalu.

Kalangan PNS di lingkungan Pemkab Bangkalan juga sudah banyak yang memiliki. Beredar dari HP ke HP.

“Ya saya pernah dikirimi teman (foto itu) ke HP saya,” aku salah seorang tenaga honorer di lingkungan Pemkab Bangkalan yang enggan namanya disebutkan.

(Hdy / Deb)
Diurutkan berdasarkan:
Sabtu, 12 Januari 2013 20:42 WIB
ruslan

masyaallah..

Selasa, 5 Februari 2013 10:30 WIB
udin

Astaghfirullahal'adzim......

Rabu, 20 Februari 2013 11:34 WIB
Gogang Giga

xi xi xi ........... like father like Son

Selasa, 5 Maret 2013 10:32 WIB
reng madura

manusia tempat salah dan dosa, kalau salah mlar moga disapora, lamon dosa malar moga diampuni, cuma kenapa orang yang cacat moral kok bisa dipilih jadi pimpinan, bukan berarti reng bangkalan itu bodoh, tapi mereka jalankan banyak cara yg licik supaya bisa menang

Berikan komentar anda:

Masukan kode dibawah ini