05:39:51 WIB
Selasa, 30 Mei 2017
Jum'at, 21 April 2017 , 12:13 WIB

Berry/Hardianto Moncer di China Masters 2017

Arsyad Raidi
83166-Berry Angriawan/Hardianto (Foto: PBSI)
Berry Angriawan/Hardianto (Foto: PBSI)

Unggulan keenam ini lolos ke perempat final setelah mengalahkan Liao Min Chun/Su Cheng Heng (Taiwan) dengan skor 21-18, 18-21, 21-19 selama 50 menit.

CHANGZHOU, Jaringnews.com - Pasangan ganda putra Berry Angriawan/Hardianto berhasil melewati rintangan di babak kedua turnamen China Masters 2017. 

Unggulan keenam ini lolos ke perempat final setelah mengalahkan Liao Min Chun/Su Cheng Heng (Taiwan) dengan skor 21-18, 18-21, 21-19 selama 50 menit.
 
“Hari ini kami mainnya kurang enak, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Tetapi tadi kami berusaha membalikkan permainan. kami tidak mau kalah sama keadaan. Kami memperbanyak komunikasi dan lebih tenang di lapangan,” ujar Hardi yang dihubungi di Changzhou, Tiongkok.
 
“Lawan banyak memberikan tekanan dan kami merasa kurang siap dengan hal ini, sehingga kami malah banyak membuat kesalahan sendiri,” tambahnya.
 
Sementara itu, pasangan ganda putri Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta juga melenggang ke babak delapan besar dengan menundukkan wakil Taiwan, Chen Hsiao Huan/Liang Ting Yu, dengan dua game langsung, 21-10, 21-17.
 
“Pada pertandingan tadi, kami masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan, karena angin di lapangan cukup kencang. Namun lawan kami sepertinya masih belum terlalu kuat, kami masih mencoba-coba strategi yang tepat di lapangan,” ujar Tiara kepada Badmintonindonesia.org.
 
Tiara/Rizki yang merupakan unggulan kedua ini akan berhadapan dengan wakil tuan rumah di babak perempat final yaitu Du Yue/Xu Ya.
 
Selain Berry/Hardi dan Tiara/Rizki, pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia juga melaju ke perempat final. Pasangan Hendra Setiawan/Tan Boon Heong (Indonesia/Malaysia) pun lolos.

( Ars / Deb )

Komentar