05:48:07 WIB
Selasa, 30 Mei 2017
Senin, 30 Januari 2017 , 09:23 WIB

Pameran Mebel dan Kerajinan IFEX Dihelat Maret Mendatang

Johannes Sutanto de Britto
81737-Indonesia International Furniture Expo (IFEX)
Indonesia International Furniture Expo (IFEX)

Pameran ini menjadi salah satu medium untuk memperkenalkan produk terbaik Indonesia ke pasar internasional sekaligus meningkatkan penetrasi produk-produk Indonesia ke pasar ekspor dunia. 

JAKARTA, Jaringnews.com - Pameran mebel dan kerajinan Indonesia International Furniture Expo (IFEX) akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta pada 11-14 Maret 2017 mendatang.

Sebagai pameran business-to-business (B2B) berkelas internasional, IFEX berusaha memastikan seluruh fasilitas dan program pendukung juga memiliki nilai lebih bagi para peserta dan pengunjung IFEX yang berasal dari berbagai negara di dunia. 

Ketua Umum Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI), Soenoto menegaskan IFEX merupakan pameran yang cukup dinantikan oleh para stakeholder industri mebel dan kerajinan seperti peserta, pengunjung, pengamat, dan lain-lain.

"Mereka tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga dari berbagai negara lain di Indonesia. Berkaca dari penyelenggaraan tahun lalu, kami ingin agar penyelenggaraan tahun ini juga berjalan sukses dan lebih baik dari tahun lalu. Untuk itu, kami berusaha terus meningkatkan pelayanan kami dari berbagai sisi,” harapnya. 

“Apabila mereka merasa nyaman dengan IFEX, kami yakin mereka akan terus kembali bahkan mungkin mengajak rekan atau kenalan mereka untuk juga menghadiri IFEX. Ini tentu salah satu hasil positif yang  ingin kita dapatkan dari penyelenggaraan IFEX,” imbuhnya.

IFEX akan dimeriahkan dengan seminar, program penghargaan, Buyer’s Night, dan lain-lain. Seluruh rangkaian kegiatan ini diharapkan menjadi magnet yang bisa menarik lebih banyak peserta dan pengunjung untuk meramaikan IFEX 2017.

Pameran ini menjadi salah satu medium untuk memperkenalkan produk terbaik Indonesia ke pasar internasional sekaligus meningkatkan penetrasi produk-produk Indonesia ke pasar ekspor dunia.

( Deb / Deb )

Komentar