07:46:02 WIB
Sabtu, 22 Juli 2017
Kamis, 10 November 2016 , 17:17 WIB

Yuk, Temukan Inspirasi Mendekorasi Rumah di Hias

Johannes Sutanto de Britto
80280-Presiden Direktur PT Hias Ritel Indonesia, Kuswanto Gunadi (Jaringnews/Johannes Sutanto de Britto)
Presiden Direktur PT Hias Ritel Indonesia, Kuswanto Gunadi (Jaringnews/Johannes Sutanto de Britto)

Hias hadir untuk memudahkan keluarga-keluarga modern yang ingin mendekorasi rumah sesuai dengan kepribadian penghuninya dengan berbagai produk modern, trendi dan indah.

JAKARTA, Jaringnews.com - Presiden Direktur PT Hias Ritel Indonesia mengaku tidak khawatir dengan kondisi ekonomi global saat ini yang tidak menentu. Situasi seperti ini tidak bisa dipersalahkan, toh tidak bisa diubah. Makanya, kini diperlukan strategi jitu untuk meningkatkan pasar ritel di Indonesia.

"Minyikapi kondisi ekonomi global, kita tidak bisa mengubahnya. Yang bisa diubah justru internal kita terkait kualitas," tegasnya saat menjawab pertanyaan terkait pengaruh lesunya kondisi ekonomi pada pasar ritel Indonesia di acara Grand Opening Outlet Hias di Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis, 10/11.

Ia menjelaskan salah satu kondisi internal yang dimaksud adalah kualitas produk yang dipasarkan. Dari waktu ke waktu seharusnya kualitas produk meningkat dan mengikuti trend. Selain itu, tentu saja cara yang akan membuat konsumen nyaman.

Ia pun menegaskan Outlet Hias hadir untuk memudahkan keluarga-keluarga modern yang ingin mendekorasi rumah sesuai dengan kepribadian penghuninya dengan berbagai produk modern, trendi dan indah.

"Konsumen di Indonesia akan mendapatkan solusi bagi penataan ruangan di dalam rumah sesuai dengan kepribadian masing-masing. Hias akan selalu menjadi rumah inspirasi dalam penataan ruangan di dalam rumah," pungkasnya.

Diberitakan Jaringnews.com sebelumnya, Outlet Hias resmi hadir di tiga kota besar di Indonesia. Ketiga Outlet Hias ada di Supermal Karawaci, Tangerang,  Botani Square Bogor dan Level 21 Denpasar, Bali.

( Deb / Deb )

Komentar