05:46:52 WIB
Selasa, 30 Mei 2017
Sabtu, 11 Maret 2017 , 13:25 WIB

Bank KEB Hana dan Schroder Indonesia Kolaborasi Perluas Akses Investasi

Johannes Sutanto de Britto
82445-President Director Bank KEB Hana, Martin Lee dan President Director PT Schroder Investment Management Indonesia Michael Tjandra Tjoajadi (Foto: Dok. Jaringnews)
President Director Bank KEB Hana, Martin Lee dan President Director PT Schroder Investment Management Indonesia Michael Tjandra Tjoajadi (Foto: Dok. Jaringnews)

Nasabah Bank KEB Hana akan mendapat kemudahan untuk berinvestasi melalui produk-produk investasi yang dimiliki oleh Schroders Indonesia. 

JAKARTA, Jaringnews.com - Bank KEB Hana dan PT Schroder Investment Management Indonesia baru-baru ini mengumumkan kerjasama strategis dalam memperluas akses investasi oleh masyarakat. 

Dalam siaran pers yang diterima Jaringnews, disamapikan melalui kerjasama ini, nasabah Bank KEB Hana akan mendapat kemudahan untuk berinvestasi melalui produk-produk investasi yang dimiliki oleh Schroders Indonesia. 

Dalam kerjasama ini, Schroders Indonesia memiliki 8 produk yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah Bank KEB Hana sesuai dengan profil investasinya masing-masing.
 
Melalui kerjasama dengan Schroders Indonesia, nasabah Bank KEB Hana akan mendapat kemudahan berinvestasi, melalui produk-produk investasi yang dimiliki oleh Schroders Indonesia, salah satunya adalah Schroder Global Sharia Equity Fund (USD).

Melalui kehadiran Schroder Global Sharia Equity Fund (USD) di KEB Hana, nasabah dapat memiliki pilihan produk alternatif untuk mendapatkan imbal hasil investasi melalui likuiditas dan diversifikasi portfolio.

“Kerjasama ini juga penting karena dengan visi kami sebagai Best Customer-Focused Bank telah memberikan pilihan untuk berinvestasi pada lembaga yang terpercaya,” kata President Director Bank KEB Hana, Martin Lee.
 
President Director PT Schroder Investment Management Indonesia Michael Tjandra Tjoajadi mengakui Bank KEB Hana merupakan distributor partner yang ke-18 dan di usia Schroders Indonesia yang ke 25 tahun kerjasama ini sangat penting untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk-produk investasi terbaik di Indonesia.
 
“Produk Schroders Global Sharia Equity Fund juga memungkinkan masyarakat untuk berinvestasi Reksa Dana Saham dengan prinsip syariah dan memiliki akses terhadap saham-saham global di luar indonesia."

( Deb / Deb )

Komentar